Pandangan yang paling populer tentang SEO atau Search Engine Optimization adalah teknik SEO itu hanya bertujuan untuk mendapatkan ranking teratas di halaman hasil pencarian search engine. Ranking merupakan indikator utama dari keberhasilan kampanye SEO yang dijalankan.

Namun, penting diingat bahwa SEO sendiri merupakan salah satu bagian dari digital marketing. Maka seperti strategi digital marketing lainnya, strategi SEO hanya dapat dikatakan berhasil ketika mampu menghasilkan kontribusi positif terhadap perkembangan bisnis.

Perspektif inilah yang dicoba untuk diedukasi oleh Search Agency bagi Anda yang ingin belajar SEO, lewat program terbarunya yaitu SEO Fighter Bootcamp 2022.

SEO Fighter Bootcamp 2022 Promotion Material

Apa itu SEO Fighter Bootcamp?

SEO Fighter Bootcamp merupakan program pelatihan SEO yang memiliki ide utama untuk membantu pesertanya belajar mengenai bagaimana menerapkan strategi SEO yang dapat memberikan dampak nyata terhadap perkembangan bisnis secara keseluruhan.

Apa saja materi yang ditawarkan di pelatihan ini?

Program ini terdiri dari 12 kelas dengan materi pembelajaran SEO, mulai dari yang sifatnya fundamental dan teknis (seperti digital measurement, fundamental SEO, technical SEO, taxonomy research), sampai yang lebih bersifat strategis.

Dalam silabusnya, SEO Fighter Bootcamp sengaja menyertakan beberapa kelas menarik seperti ‘Market & Competitive Research‘ dan ‘KPI Alignment‘ sehingga peserta dapat memiliki pemahaman yang lebih menyeluruh terhadap upaya SEO yang mereka lakukan dan dampaknya terhadap keberlangsungan bisnis.

Harapannya, setelah menyelesaikan program peserta bootcamp tidak hanya sekedar paham mengenai best practices di dunia SEO semata, tetapi juga mengerti dan mampu berpikir secara strategis dalam menyusun kampanye SEO yang memberikan hasil real terhadap perkembangan bisnis atau perusahaan tempat mereka bekerja.

Baca Juga:   Resmi! Google Luncurkan July 2022 Product Review Update

Kelas ekstra khusus bagi SEO agency/freelancer

SEO Fighter Bootcamp juga menawarkan kelas ekstra yaitu ‘Creating an Attractive SEO Proposal‘ untuk para praktisi atau agensi SEO yang ingin meningkatkan kualitas layanan SEO mereka. Pada kelas ekstra ini peserta akan mendapatkan materi mengenai bagaimana cara menyusun proposal yang efektif untuk mendapatkan klien.

Siapa saja trainer/pematerinya?

Seluruh kelas dalam program akan diantarkan langsung oleh praktisi SEO yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidangnya, yaitu Ridho Putradi S’Gara yang merupakan Founder dari Search Agency, dan Lukman Hanafi yang merupakan Founder dari Maxy Copywriting.

Kapan jadwal & berapa biaya pendaftarannya?

SEO bootcamp ini akan dimulai pada tanggal 17 Mei 2022 dan akan berlangsung selama 8 minggu, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp6.750.000/peserta. Jika tertarik, Anda dapat mendaftarkan diri lewat tautan di bawah dengan tenggat waktu sampai 15 Mei 2022.

Di mana bisa mengetahui info lebih lanjut?

Informasi lebih lanjut & pendaftaran: SEO Fighter Bootcamp 2022 – Search Agency

DailySEO ID adalah media partner dari SEO Fighter Bootcamp 2022

Author

SEO & SEM Specialist at Meson Digital

Write A Comment