Pada tanggal 16-18 Maret 2022 nanti SEOCon Jakarta 2022 akan diselenggarakan dengan tajuk SEO for Performance.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, SEOCon akan selalu mengulas tren ter-update, sekaligus memperkenalkan SEO (search engine optimization) dan Digital Marketing secara mendalam kepada para peserta.

Pada tahun 2022 ini dengan tajuk SEO for Performance, SEOCon mencoba untuk menampilkan peran krusial SEO yang jarang diketahui atau bahkan disalah artikan oleh sebagian orang.

Selain itu, SEOCon 2022 ini juga akan membahas tentang bagaimana cara mendatangkan performa terbaik dengan strategi SEO yang tepat.

Tidak hanya itu saja, para peserta juga akan mendapatkan berbagai keuntungan ketika mengikuti event ini, baik untuk karir Anda ataupun bisnis Anda.

Apa saja keuntungan dari menghadiri SEOCon ini? Mari simak penjelasannya di bawah.

Beragam Keuntungan Mengikuti SEOCon Jakarta 2022

SEOCon Jakarta 2022 yang akan diselenggarakan online pada tanggal 16-18 Maret nanti akan diisi oleh para speaker SEO profesional dari Indonesia dan Internasional.

Mereka terpilih karena telah terbukti memberikan dampak positif SEO bagi bisnis melalui penerapan dan strategi yang tepat, dan mereka akan membagikan pengalaman dan wawasan mereka secara spesial kepada para peserta SEOCon 2022.

Oleh sebab itu, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan ketika memutuskan untuk mengikuti event ini.

1. Mengenal SEO (Lebih dalam)

SEOCon Jakarta 2022 ingin merangkul semua orang yang ingin mengenal SEO dan belajar jauh lebih dalam.

Maksudnya, pembahasan yang diberikan nanti tidak hanya diperuntukkan bagi orang yang sudah memahami SEO, namun juga bagi Anda yang baru tahu dan ingin mempelajari tentang SEO dan Digital Marketing secara umum.

Baca Juga:   Microsoft Bing Merilis Plugin IndexNow untuk WordPress

Semua materinya dibuat oleh para praktisi profesional dan berpengalaman yang akan disebutkan di bawah tulisan ini.

2. Mendapatkan info SEO ter-update

SEO adalah industri yang sangat dinamis, perubahannya cukup cepat, dan menjadi salah satu channel digital marketing yang “disukai” oleh user dibandingkan digital ads.

Oleh karena itu SEOCon 2022 akan menghadirkan para praktisi SEO profesional dan berpengalaman untuk memberikan materi SEO paling update.

Sehingga apa yang Anda pelajari nanti akan sangat relevan dengan tren SEO yang sedang terjadi saat ini baik secara nasional maupun internasional.

3. Memperluas koneksi sesama praktisi SEO dan relasi bisnis

Anda berpeluang besar untuk memperluas koneksi dengan para peserta SEO lainnya dan juga memperluas relasi bisnis di SEOCon.

Ketika Anda membeli tiket VIP, maka Anda berkesempatan untuk mengikuti Dinner yang akan diadakan pada tanggal 18 Maret 2022. Tidak hanya para peserta event, para speaker juga akan berkumpul di sana untuk dapat saling berkenalan dan juga bertukar pikiran.

Pastinya Anda juga akan bertemu dengan founder DailySEO ID, yaitu Ilman Akbar.

4. Ilmu yang bisa dimanfaatkan untuk perkembangan perusahaan

Sebagai salah satu channel Digital Marketing, SEO merupakan teknik yang bisa digunakan untuk meningkatkan perkembangan bisnis Anda dan dikatakan dapat menekan biaya marketing lebih rendah in a long-term (dalam jangka panjang).

Dengan penerapan dan strategi SEO yang tepat, budget marketing bisa ditekan, namun bisa memberikan benefit (profit) yang cukup signifikan bagi perusahaan.

Oleh karena itu, jika Anda ingin bisnis Anda menanjak dari segi penjualan produk, meningkatkan omset, hingga brand awareness, maka SEO mampu membantu Anda mendapatkan hal tersebut.

Penutup.

Baca Juga:   Nisrina Salma dan Eufrasia Joan, Dua Perempuan yang Berbincang tentang SEO Content di SEOCon 2022

Tidak hanya benefit yang tertulis di atas, Anda juga akan mendapatkan berbagai hal menarik dan bermanfaat lainnya seperti conference kit, community group, hingga special workshop, dan akses dinner eksklusif (S&K berlaku, cek di sini!).

SEOCon Jakarta 2022 sendiri akan menghadirkan speaker dari berbagai industri, dimulai dari Nisrina Salma Alifah, Ridho Putradi SGara, Muhammad Ilman Akbar, Radius Arianto, Joe Handaya, Miftahul Khoir, Viktor Iwan Kristanda, Andhika Wijaya Kurniawan, Edy Budiman, Reza Purnama Putra, Nur Anasta Rahmat, Andrew Prasatya, Jon Earnshaw, Kevin Syahlie, Deasy Natalia Mulaniari, Dian Martin, Jufri, Eufrasia Joan, Adythia Pratama, Hanny Setiawan, Cyril Bedat dan tak lupa selalu akan dipandu oleh host, Ryan Kristo Muljono.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan diri anda sekarang juga di www.seocon.id dan dapatkan tiket dengan penawaran spesial!

Gunakan kode voucher ILMAN22 untuk mendapatkan diskon 10% tiket SEOCon Jakarta 2022.

Author

Touched SEO in 2014 and dive more deeply in 2019. Currently working at Farmaku & DokterSehat as an SEO Specialist.

Write A Comment