Satu dari sekian banyak strategi untuk mengundang perhatian audiens adalah membuat konten yang relevan di satu waktu atau periode. Inilah…
Duplicate content adalah konten yang serupa di satu halaman website, tetapi mempunyai URL yang berbeda. Pelajari cara memperbaikinya di sini
Content hub adalah strategi untuk mengelompokkan subtopik ke dalam topik-topik yang relevan untuk memudahkan user menemukan konten kita
Konten evergreen adalah jenis konten yang tidak terikat dengan momen tertentu sehingga mampu meningkatkan traffic dalam jangka panjang
Google Discover adalah fitur dari Google untuk mendapatkan berita atau artikel yang relevan dan sesuai dengan minat user
Landing page adalah halaman website yang didesain untuk mengajak user melakukan tindakan seperti subscribe email atau membeli produk/jasa.
Google News adalah layanan dari Google yang menyediakan berita terkini dan berkualitas dari dalam maupun luar negeri. Intip fiturnya di sini
Optimasi product page perlu dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan penjualan lewat organic traffic. Pelajari cara optimasinya di sini!
Pelajari tentang content pruning, strategi pemangkasan konten yang efektif untuk menghapus konten demi meningkatkan performa website.
Engagement rate adalah salah satu metric penting yang ada di Google Analytics. Pelajari pengertian dan tips meningkatkannya di ulasan berikut ini.