Content hub adalah strategi untuk mengelompokkan subtopik ke dalam topik-topik yang relevan untuk memudahkan user menemukan konten kita
Konten evergreen adalah jenis konten yang tidak terikat dengan momen tertentu sehingga mampu meningkatkan traffic dalam jangka panjang
Google Discover adalah fitur dari Google untuk mendapatkan berita atau artikel yang relevan dan sesuai dengan minat user
Landing page adalah halaman website yang didesain untuk mengajak user melakukan tindakan seperti subscribe email atau membeli produk/jasa.
Google News adalah layanan dari Google yang menyediakan berita terkini dan berkualitas dari dalam maupun luar negeri. Intip fiturnya di sini
Optimasi product page perlu dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan penjualan lewat organic traffic. Pelajari cara optimasinya di sini!
Pelajari tentang content pruning, strategi pemangkasan konten yang efektif untuk menghapus konten demi meningkatkan performa website.
Engagement rate adalah salah satu metric penting yang ada di Google Analytics. Pelajari pengertian dan tips meningkatkannya di ulasan berikut ini.
Sebagai seorang SEO, kita harus melakukan yang namanya SEO project management. Apa itu SEO project management? Mari kita pelajari di artikel ini.
Konten berkualitas tidak hanya bermanfaat untuk user, tapi juga meningkatkan frekuensi crawling Google. Pelajari cara optimasi konten di sini!